Home / PRESS RELEASE / PFI Medan Kunjungan Silaturahmi Ke Sekretariat AJI Medan

PFI Medan Kunjungan Silaturahmi Ke Sekretariat AJI Medan

MEDAN | Pengurus Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Sekretariat Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Medan, di Jalan KH Wahid Hasyim No. 9, Rabu (29/3/2017).

Kehadiran pengurus PFI Medan ini disambut langsung oleh Ketua AJI Medan, Agoez Perdana, bersama jajaran pengurus AJI Medan.

Hadir dalam pertemuan itu, Ketua PFI Medan Rahmad Suryadi, didampingi Rizky Cahyadi (Sekretaris) dan Awot Hermansyah (Ketua Panitia Pameran Foto Kaleidoskop 2016), serta Gatha Ginting, Raden.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Ketua PFI Medan Rahmad Suryadi mengatakan, Pewarta Foto Indonesia Medan akan mengadakan kegiatan Pameran Foto Kaleidoskop 2016. Dimana, kegiatan tersebut akan diadakan pada 31 Maret – 2 April 2017 di Pendopo Lapangan Merdeka, Medan.

“Pameran ini akan menampilkan rangkuman kejadian beberapa tahun belakangan ini,” kata Rahmad.

Dalam pameran tersebut, kata Rahmad, juga akan diadakan lelang foto. Hasil dari lelang tersebut akan disumbangkan untuk dana pendidikan bagi anak-anak korban Erupsi Sinabung dan korban gempa di Pidie Jaya, Aceh.

“Kami berniat membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah melalui foto-foto yang berhasil kami jual nantinya,” ungkapnya.

Bukan hanya pameran foto, kegiatan tersebut juga akan diisi dengan workshop fotografi dan lainnya.

“Kegiatan ini akan meghadirkan komunitas-komunitas fotografi dari berbagai genre,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua AJI Medan, Agoez Perdana mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi pengurus PFI Medan di Sekretariat AJI Medan.

“Kami sangat mendukung penuh dan siap berpartisipasi dalam kegiatan Pameran Foto Kaleidoskop 2016, yang diselenggarakan oleh PFI Medan ini,” pungkas Agoez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *